Tuesday, December 29, 2009

ARIES


Arti : Domba

Simbol : Tanduk domba

Periode : 21 Maret – 19 April

SIFAT YANG MENONJOL

Seorang pemberani, tidak suka diatur, keras hati, dan agak egois. Apabila menginginkan sesuatu, apapun tantangannya pasti akan dihadapi dengan gigih. Cerdas, daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang. Gila-gilaan, sumber kekacauan, pengganggu, kompetitor sejati, sulit dikalahkan dan suka berpetualang, tapi menyenangkan. Biasanya memiliki kebiasaan menyisir rambut dengan jari tangan dan mengusap-usap dagunya. Pembawaannnya tidak tenang dan tidak sabaran.

PERCINTAAN

Penuh semangat, mempesona dan pandai membuat kekasih tergila-gila. Seorang petualang cinta, tak suka dikekang, apalagi dikuasai.

Jodoh yang cocok untuk Aries : Leo, Gemini, Sagitarius, dan Aquarius.

Jodoh yang tidak cocok untuk Aries : Capricornus dan Cancer.

PERGAULAN

Sangat disukai karena sifatnya yang tegas dan pandai menyesuaikan diri, serta rasa percaya dirinya yang tinggi. Tutur katanya juga sopan dan pantang menyerah, memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, sehingga ia menonjol dan dikagumi di antara teman-temannya.

PEKERJAAN

Kecerdasan dan semangat tinggi orang-orang Aries membuatnya senantiasa berhasil mencapai keinginannya. Sifatnya yang ulet dan pantang menyerah membuatnya cocok bekerja di tempat yang berhubungan dengan banyak orang.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Aries :

Insinyur, Dokter Gigi dan Dokter Umum.

PERKAWINAN

Kendati seorang petualang cinta, saat ia menemukan pendamping yang bisa mengerti dirinya, ia akan menjadi orang yang paling bahagia dan akan mempertahankan mahligai perkawinannya.

REJEKI

Baik dan lancar, keuletan dan ketabahannya membuatnya mencapai kesuksesan.

SUAMI ARIES

Tegas dan keras dalam mendidik dan mengarahkan anak-anaknya. Ia tak suka dibohongi dan akan marah besar bila tahu ia dibohongi anak dan istrinya. Meski keras kepala dan terkesan kaku, sebenarnya ia adalah seorang suami yang bertanggung jawab dan mengerti akan kawajibannya.

ISTRI ARIES

Jujur, setia dan bisa dipercaya. Sangat cinta dan setia kepada suami. Pikirannya yang realistis membuatnya dapat mengahdapi hidup dengan tenang dan damai.

MASALAH SEKS

Gairahnya tinggi dan penuh semangat. Dengan bujuk rayu yang menghanyutkan, ia dapat membuat pasangannya takhluk dan merasa puas di atas ranjang.

SIFAT-SIFAT POSITIF

Setia, jujur, mulia hati, percaya diri, berani membela kebenaran, pandai berdiplomasi dan tak mau merugikan orang lain demi kepentingannya sendiri.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Suka meremehkan orang lain, egois, pendendam dan sombong, serta tak pernah mau kalah. Bahkan sulit meminta maaf bila ia tahu ia telah melakukan kesalahan.

HARI BAIK

Selasa.

No comments:

Post a Comment