Wednesday, December 23, 2009

Capricorn



Arti : Makara

Simbol : Kambing

Periode : 22 Desember – 19 Januari



SIFAT YANG MENONJOL

Seorang pekerja keras dengan ambisi yang besar, itulah Capricornus. Meskipun sesuatu yang dihadapinya adalah sesuatu yang sukar, Capricornus tak pernah menyerah. Mereka biasanya gila hormat dan pesimis dalam menghadapi sesuatu hal yang tak berkenan di hatinya. Namun Capricornus adalah seseorang yang dapat diandalkan, cerdik, jujur dan setia. Mereka juga calon pemimpin yang baik, tapi agak berlebih sehingga cenderung ingin menguasai orang lain, terutama sahabat dekatnya. Capricornus juga mudah terharu, karena perasaannya yang peka dan sangat sensitif, Dan karena sifatnya ini juga ia mudah tersinggung.



PERCINTAAN

Capricornus adalah seorang pencemburu. Ia selalu menyimpan rasa curiga yang berlebihan terhadap pasangannya, namun ia adalah tipe orang yang setia. Bila sudah mencintai seseorang, ia akan tetap mencintainya dan takkan berpaling kepada orang lain. Ia juga akan memberikan perhatian dan kasih sayang lebih kepada orang yang dicintainya. Sebaliknya bila ia tak menyukai seseorang, ia tak akan segan-segan menolak tanpa mempedulikan perasaan orang lain.



Jodoh yang cocok untuk Capricornus : Virgo, Taurus dan Pisces.

Jodoh yang tidak cocok untuk Capricornus : Libra dan Aries.



PERGAULAN

Capricornus adalah seorang yang agak pemalu dalam memulai suatu hubungan, akan tetapi kalau sudah bersahabat, ia bisa menjadi sahabat sejati yang rela berkorban demi sahabatnya dan bisa dipercaya. Namun apabila ada yang menyakiti hatinya, dalam sekejap Capricornus bisa berubah menjadi seorang pendendam dan tak peduli dengan perasaan orang lain.



FASHION

Sederhana dan tidak berlebihan, demikianlah cara orang-orang Capricornus berpakaian. Walau ia seorang yang berkecukupan dan kaya raya, ia lebih suka berpenampilan apa adanya dan enggan menyombongkan diri.



PEKERJAAN

Jelas Capricornus adalah seorang pekerja keras, namun ia tidak akan merasa puas begitu saja apabila mendapatkan kedudukan yang tinggi tanpa kerja keras, ia lebih merasa tenang dan lega apabila kesuksesannya itu didapat dari hasil kerja kerasnya.



Pekerjaan yang cocok bagi orang Capricornus :

Pengacara, Pedagang, Dokter, Apoteker, dan Wartawan



PERKAWINAN

Selektif dan tidak sembarang pilih, begitulah sikap para Capricornus dalam memilih pasangan hidupnya. Karena, sekali ia memilih seseorang, maka ia tidak akan berpaling darinya untuk selamanya. Ia juga akan mempertahankan mati-matian perkawinannya dan bersikap setia kepada pasangannya.



REJEKI

Umumnya, orang-orang Capricornus memiliki rejeki yang bagus. Berkat kejujuran dan kebaikan hatinya membantu orang-orang yang sedang kesusahan, maka rejeki tak pernah habis dan selalu datang setiap saat. Apalagi Capricornus buka tipe orang yang suka foya-foya, jad ia tak akan mengalami kesulitan keuangan.



SUAMI CAPRICORNUS

Seorang kepala keluarga yang sederhana dan pandai berhemat. Meski hidupnya berkecukupan, ia tak suka memamerkan kekayaannya pada orang lain. Ia juga seorang suami dan ayah yang disiplin dan punya prinsip untuk mendidik anak-anaknya.

ISTRI CAPRICORNUS

Pandai mengatur keuangan, hemat dan rajin menabung, serta pintar mendidik anak-anaknya dengan baik. Selain itu juga pandai memasak dan mengarahkan suami ke jenjang kesuksesan. Ia juga setia dan memiliki cinta kasih yang dalam kepada keluarganya.



MASALAH SEKS

Cukup bergairah, namun tidak berlebihan. Ia cukup romantis dan hangat di atas ranjang, tapi tidak terlalu menggebu-gebu.



SIFAT-SIFAT POSITIF

Pandai berhemat, jujur, setia, tidak suka berfoya-foya, ringan tangan, pandai menyesuaikan diri dan tidak suka menyombongkan diri.



SIFAT-SIFAT NEGATIF

Pesimis, tidak percaya diri, egois dan pencemburu, serta selalu ingin menguasai orang lain dan pendendam.



HARI BAIK

Senin, Kamis, Sabtu

2 comments:

  1. Saya Pikir ini benar" Pas dengan Saya ^_^
    tapi saya orngnya Pendiam :3

    ReplyDelete
  2. cocokkkk.....sama persisss.....thanks...

    sangat bermanfaat..makasih boss

    ReplyDelete