Tuesday, December 29, 2009

Pisces


Arti : Ikan

Simbol : Dua ikan

Periode : 19 Februari – 18 Maret



SIFAT YANG MENONJOL

Biasanya Pisces seorang yang pendiam, ramah dan pesimis. Namun ia adalah seorang pendengar yang baik. Berperasaan halus dan mudah tersinggung, tetapi tidak pendendam. Ia mudah terpengaruh dan berpendirian tidak tetap, makanya ia mudah ditipu orang. Bahkan ia juga tidak tegas dalam mengambil keputusan.



PERCINTAAN

Romantis dan menghanyutkan. Baginya, cinta adalah segala-galanya Ia sering berhayal akan mendapatkan cinta sejatinya dan apabila sudah menemukannya, ia akan menyerahkan seluruh cintanya kepada pasangannya.



Jodoh yang cocok untuk Pisces : Scorpio, Cancer dan Taurus.

Jodoh yang tidak cocok untuk Pisces : Gemini dan Sagitarius.



PERGAULAN

Sikap jujur, simpatik dan rela berkorban membuat orang-orang Pisces sangat disukai teman-temannya. Rasa setia kawannya sangat tinggi dan ia juga seorang pendengar yang baik.



FASHION



PEKERJAAN

Termasuk orang yang ulet dan teguh dalam merintis pekerjaan. Namun ia mudah dipengaruhi lingkungan, sehingga apabila tidak mendapatkan dukungan dari lingkungannya, ia akan pergi begitu saja meninggalkan pekerjaannya.



Pekerjaan yang cocok bagi orang Pisces :

Mandor Perusahaan, Wartawan, Psikiater.



PERKAWINAN

Sukses dan harmonis, ia lebih suka di rumah daripada keluyuran tak menentu. Hobinya yang suka menghayal malah bisa menciptakan sesuatu yang membuat perkawinannya bahagia.



REJEKI

Rejeki golongan Pisces lumayan bagus. Setiap usaha yang dilakukannya selalu mendapat keuntungan lumayan. Bahkan apabila ia mau bersungguh-sungguh, ia akan mendapatkan keberhasilan yang menyenangkan.



SUAMI PISCES

Bijaksana dan lemah lembut, serta penuh perhatian kepada istri dan anak-anaknya. Perasaannya yang halus membuatnya senantiasa diperlakukan manis oleh istrinya. Dan apabila istrinya tidak bersikap seperti yang diinginkannya, akan menderita.



ISTRI PISCES

Pandai menyesuaikan diri, rela berkorban dan amat mencintai suaminya. Ia juga sabar dan penyayang. Apalagi ia adalah seorang pendengar yang baik, sehingga selalu setia mendengarkan keluh kesah sang suami. Ia juga tak suka keluyuran, sehingga membuat suami betah di rumah.



MASALAH SEKS

Biasanya, Pisces melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum memulai hubungan lebih jauh. Karenanya, ia bisa mencapai kepuasan tak terkira.



SIFAT-SIFAT POSITIF

Pandai menyimpan rahasia, bisa dipercaya, jujur, ringan tangan, sabar dan seorang pendengar yang baik.



SIFAT-SIFAT NEGATIF

Pesimis, suka berhayal yang muluk-muluk, mudah terpengaruh dan selalu was-was.



HARI BAIK

Kamis, Minggu, Selasa.

No comments:

Post a Comment