Tuesday, December 29, 2009

pria taurus

Cowok sederhana dan pendiam ini dapat melakukan sesuatu yang akan mengejutkan anda. Taurus pada umumnya berfisik tinggi-sedang, kuat dengan badan yang sehat. Ketika ia berbicara, ia cenderung memringkan kapala atau menoleh. Tubuhnya cukup lurus, sruktur wajah cenderung kuat dan persegi. Matanya bersinar dengan kehidupan.

Bahkan ketika ia sedang jatuh cinta, ia tetap menjadi seekor burung lepas. Ia adalah sebutir pasir di telapak tangan anda, semakin anda ingin memegangnya, semakin mudah ia lepas. Jika anda bertahan dan mempertahankannya, maka ia akan tinggal dan menetap. Jangan membuat aturan buat dia, karena ia akan segera meninggalkan anda.

Ketika anda bersama dengan dia, ia hanya akan memikirkan anda. Tetapi satu jam kemudian ia akan mengubah pikirannya. Ia sangat sabar terhadap orang lain, tetapi tidak sabar terhadap dirinya. Dunianya selalu berputar, dan hal itu tidak akan berhenti hanya karena dia mencintai anda. Jika ia jengkel, ia akan segera menunjukkannya.

Jika ada yang salah, ia akan menyalahkan kelengahannya dan tidak menyalahkan orang lain. Ia akan tulus kepada semua teman, bahkan kepada mereka yang tidak disukainya. Ia suka melakukan hal-hal ganjil dan mengkagetkan orang lain. Ia mungkin saja dengan jas lengkap dan indah akan menceburkan diri kedalam kolam.

Ia mungkin saja menepuk punggung anda dengan keras, hanya supaya anda menoleh kearahnya yang sedang memegangi bunga. Ia tidak suka terlalu dekat dengan orang lain karena ia berpikir bahwa hidup di alam nyata adalah hidup sendiri. Ia tidak pernah peduli apa yang dipikirkan orang ketika ia bertingkah aneh. Ia dapat saja berjalan telanjang kaki dan menertawai orang yang menertawai dia, dan berpikir bahwa orang yang menertawai dia berpikiran sempit.

Ia tidak suka mengikuti sesuatu yang umum, tetapi selalu berusaha mencari suatu pengalaman baru, suatu misteri baru. Ia tertarik dengan pola kehidupan seorang jutawan, dan juga kepada pak tua penjual koran di tepian jalan. Ia suka mencari dan menganalisa orang dan banyak hal. Ia akan menganalisa teman dan pacarnya, dan ketika ia berhasil melakukannya, dan misterinya hilang, maka ia akan mencari soal lain untuk dipecahkan.

Ia tidak terlalu mudah mengerti sesuatu, maka ia akan secara bertahap mempelajari anda sampai akhirnya semua pertanyaan akan terjawab. Ia kenal begitu banyak orang, tetapi hanya sedikit teman. Ia mencari teman berkualitas daripada kuantitas. Ia akan dekat dengan cepat dengan beberapa teman, dan akan terus bergerak. Ia selalu merasa kesepian walaupun banyak teman ada di sekelilingnya.

Ia dapat menciptakan dunianya sendiri, dan tidak ada orang yang dapat mengerti dia. Ia hanya melihat masa depan dan ia memikirkan mengenai masa depan. Ia mungkin bertanya-tanya berapa banyak orang yang berpikir seperti dia, tetapi ia tidak ingin menjadi seperti orang lain.

Seseorang dengan kepribadian yang penuh konflik. Ia tampak cool, pengertuan, mampu bekerja baik, dan sangat artistik.

Cowok taurus dapat menjadi seorang artis. Ia dapat mengejutkan anda sebanyak ia dapat mengangkat mood anda ketika anda bete. Ia adalah jiwa bebas yang suka bertualang, tetapi ketika ingin sendirian, jangan sentuh dia, biarkan dia sendirian. Ia tidak akan menghilang dari kelompoknya lama-lama, ia akan segera kembali.

Ia akan memberi pendapat yang langusug terbuka dan blak-blakan kepada anda, tetapi tidak pernah akan memberikan nasehat mengenai apa yang seharusnya anda lakukan. Ia juga tidak suka mendengar pendapat orang tentang apa yang seharusnya ia lakukan. Ia berpikir bahwa mimpi dan pikiran tiap orang seharusnya sangat rahasia.

Ia akan menggunakan otaknya, bukan ototnya, maka ia akan membiarkan orang lain bersaing. Ia memiliki kepuasan tersendiri dalam hidupnyam dan benci untuk memaksa dirinya masuk dalam persaingan. Ia mungkin terlihat semrawut, tetapi sebenarnya ia adalah pemilikir dan orangn yang keras kepala. Ia melihat segala sesuatu dengan detil dan tidak mudah mempercayai orang sampai ia berpikir bahwa ia telah mengenalnya sepenuhnya.

Mungkin saja anda sekedar tersenyum dan ia akan berpikir, mengapa dan apa yang menyebabkan anda tersenyum, atau mungkin anda hanya sekedar berpura-pura. Begitu ia mempercayai anda dan menganggap anda sebagai teman, tidak ada orang yang dapat mengubah pandangannya karena ia tidak akan mendengar mengenai gosip. Ia akan jujur dan tulus menghadapi teman-temannya.

Ia tidak suka berbohong, maka ia tidak akan berbohong kepada anda. Jika ia merasa butuh berbohong, ia akan berusaha mengatakannya dengan cara lain, atau berusaha tidak mengatakan apapun kepada anda. Jika ia harus terpaksa berbohong, maka anda tidak akan dapat membedakan apakah ia sedang berbohong atau tidak.

Ia dapat menyimpan rahasia dengan baik, maka anda akan sngat sulit mengetahui bahwa sebenarnya ia kesepian.

Jika anda mengingini tipe orang seperti ini, anda haruslah menjadi orang yang menarik. Ia harus ingin tahu mengenai anda. Neraka baginya adalah "Tidak ada kebebasan", maka jika ia menikahi anda, hal itu adalah keputusan paling berat dalam hidupnya. Selalu berusaha menarik, maka dia akan betah disisi anda.

No comments:

Post a Comment