Tuesday, December 29, 2009

Taurus


Arti : Sapi

Simbol : Sapi jantan

Periode : 20 April – 20 Mei



SIFAT YANG MENONJOL

Seorang pendiam dan keras hati. Matre dan suka hal-hal yang berbau uang, pandai berhemat, tapi bisa boros bila menginginkan sesuatu. Sangat mengerti dirinya sendiri. Seorang yang sabar dan pengalah, namun bila sudah marah akan seperti banteng dan tak akan ada yang bisa mengendalikan amarahnya. Berani membela yang benar dan tak pernah buru-buru dalam mengerjakan sesuatu. Ia juga bukan orang yang pandai menyimpan rahasia. Bila bertemu dengan orang yang dibenci, kebenciannya akan tampak di paras wajahnya.



PERCINTAAN

Tak suka berganti-ganti pacar, karena ia tipe orang yang setia, sehingga membuat rasa cemburunya sangat besar.



Jodoh yang cocok untuk Taurus : Virgo, Libra, Capricornus.

Jodoh yang tidak cocok untuk Taurus : Leo dan Aquarius.



PERGAULAN

Keramahan, kejujuran, serta kesetiannya membuat orang-orang Taurus disukai dalam pergaulan. Namun karena sifatnya yang matre, orang-orang Taurus suka memilih-milih teman dalam bersahabat, ia lebih suka berteman dengan orang yang kaya dan terkenal.



PEKERJAAN

Ulet dan rela bekerja keras demi mencapai keberhasilan. Meskipun cara kerjanya sedikit lamban, ia cukup bertanggung jawab dan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik.



Pekerjaan yang cocok bagi orang Taurus :

Bankir, Direktur, Pedagang.



PERKAWINAN

Bagi orang Taurus, cinta adalah suatu kesungguhan yang amat besar. Karena itu ia senantiasa mempertahankan perkawinannya dan amat mengharapkan keluarganya bisa rukun sampai kakek nenek.



REJEKI

Tidak pasti. Bila sedang bagus, ia mendapat rejeki yang benar-benar cemerlang. Bila sedang buruk, bisa tak mandapatkan apa-apa.



SUAMI TAURUS

Penuh perhatian, setia, dan amat bertanggung jawab. Selalu berusaha memenuhi kebutuhan keluarganya.



ISTRI TAURUS

Patuh, berbakti terhadap suami dan pandai mengurus rumah tangga. Setia dan mencintai keluarganya. Kebersihan dan kerapian adalah hal utama baginya, karenanya ia cenderung menjadi istri yang suka mengatur.



MASALAH SEKS

Gairahnya sedang-sedang saja. Tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah. Gemar bercumbu rayu sebelum memulai hubungan.



SIFAT-SIFAT POSITIF

Sabar, lemah lembut, ramah tamah, setia, suka mengalah dan rela berkorban.



SIFAT-SIFAT NEGATIF

Selalu menganggap dirinya hebat, tamak dan memiliki gengsi tinggi, suka berfoya-foya dan suka memilih-milih teman. Bila sudah marah tak bisa dikendalikan.



HARI BAIK

Jumat.

No comments:

Post a Comment