Tuesday, December 29, 2009

Virgo


Arti : Perawan

Simbol : Wanita

Periode : 23 Agustus – 22 September



SIFAT YANG MENONJOL

Kritis, jujur, suka berterus terang dan ringan tangan. Disiplin dan selalu melakukan suatu hal dengan teliti, alias perfeksionis. Tak senang gembar gembor, ia lebih suka bekerja di belakang panggung, tak suka menonjolkan diri. Percaya pada masa depan dan tidak ragu untuk selalu melangkah maju. Bersifat praktis, sensitif, berpikir dengan logika dan pintar. Orang Virgo dikenal cerewet, suka terlalu khawatir dengan sesuatu, punya obsesi besar dan suka banget mengkritik orang lain. Meskipun pandai menyimpan perasaan dan agak pemalu, namun ia pandai bergaul dan berani menegur orang lain bila berbuat hal yang tak berkenan di hatinya. Selain itu juga pandai mengemukakan pendapat-pendapat baru yang patut diperhitungkan. Pendiriannya teguh bagaikan batu karang dan tak mudah memaafkan kesalahan orang serta pendendam.



PERCINTAAN

Suka berhayal muluk-muluk dan berharap mendapatkan kekasih sempurna. Meski ia sering mengkritik penampilan kekasihnya yang kurang memuaskan, namun pada dasarnya ia seorang kekasih yang baik dan penuh pengertian.



Jodoh yang cocok untuk Virgo : Capricornus, Taurus, Scorpio, dan Cancer.

Jodoh yang tidak cocok untuk Virgo : Gemini dan Sagitarius.



PERGAULAN

Sifatnya yang pandai bergaul dan pandai menyesuaikan diri membuatnya disukai dalam pergaulan. Apalagi ia juga seorang yang manis budi dan suka menolong orang tanpa pamrih.



PEKERJAAN

Pantang menyerah, lebih suka melakukan pekerjaan di belakang layar. Untuk mencapai tujuan dan cita-citanya, ia tak mengenal kata lelah dan rela berkorban.



Pekerjaan yang cocok bagi orang Virgo :

Apoteker, Penerbit, Pengacara.



PERKAWINAN

Biasanya perkawinan orang Virgo harmonis dan bahagia, karena ia termasuk orang yang setia dan selalu berusaha bertindak benar. Ia juga bisa menjadi teman hidup yang baik, suka bekerjasama dan penuh pengertian terhadap pasangannya.



REJEKI

Bagus, sifatnya yang rajin dan mau bekerja keras membuat ia selalu berhasil mengatasi kesulitan dalam keuangan. Ditambah lagi ia juga murah hati dan sering berbuat kebaikan, maka rejekinya semakin bersinar.



SUAMI VIRGO

Suka memberi nasehat, agak cerewet, teliti dan suka hidup teratur. Termasuk orang yang berpegang teguh terhadap tradisi, agak pelit dalam hal keuangan. Sering merasa cemas akan kehilangan apa yang sudah diperolehnya.

ISTRI VIRGO

Perasaannya halus, pandai mengatur rumah tangga dan sopan pada siapa saja. Suka dengan kerapian dan kebersihan, dengan keadaan itu, ia akan merasa nyaman tinggal dalam rumahnya.



MASALAH SEKS

Gairahnya hangat dan meluap-luap. Sifatnya yang sangat romantis dan peka, membuat ia suka dengan cumbu rayu yang menghanyutkan sebelum memulai hubungan.



SIFAT-SIFAT POSITIF

Berpendirian teguh, tak kenal kata menyerah, pandai mengambil keputusan yang tepat, banyak akal dan pikiran yang baik dalam mencapai keberhasilan seperti yang diinginkan. Ia juga termasuk orang yang mau mangelah dan tak mementingkan diri sendiri, ringan tangan dan rendah hati.



SIFAT-SIFAT NEGATIF

Pendendam agak egois, suka mengkritik orang dengan kata-kata pedas. Bila sudah marah bisa mengucapkan kata-kata kasar dan menyakitkan. Bahkan bila merasa disakiti, sulit baginya untuk memaafkan kesalahan orang tersebut dan akan terus menyimpannya dalam hati. Bila sudah menjadi orang kaya dan berhasil, ia cenderung sombong dan enggan berteman dengan orang yang berada di bawahnya. Selain itu, ia juga mau menang sendiri dan suka mencari-cari kesalahan orang lain.



HARI BAIK

Rabu dan Sabtu.

No comments:

Post a Comment