Thursday, December 24, 2009

WANITA CAPRICORN

Wanita yang jangkung, langsing, dan tenang. Begitu marah, ia akan sangat galak. Ia akan dapat bekerja dengan lebih baik daripada beberapa pria, dan dia adalah wanita yang sangat percaya diri. Menurut pendapatnya, wanita bukanlah sekedar bunga untuk penghias rumah atau kantor dan jelas bukan gender yang lemah yang membutuhkan pertolongan saja.

Ia suka mengendalikan dan menyembunyikan emosi di yang lemah. Ia tidak akan pernah mencoba untuk mengubah siapapun, dan ia akan berusaha menerima mereka apa adanya. Jika ia tidak menyukai seseorang, maka ia tidak akan akan mengkritik atau memberi komentar, ia akan sama sekali tidak memperdulikan orang itu.

Ia benci bunga plastik dan bunga buatan karena hal itu terkan tidak tulus. Ia menyukai bunga hidup dan baunya. Ia juga menyukai cowok yang memakai pewangi after shave. Jika anda adalah tipe orang yang akan memakai Jeans anda sampai sebulan, baru kemudian mencucinya, atau orang yang memakai sepatu lama, lebih baik anda melupakannya.

Ia mencintai musik dan alam, walaupun terkadang muncul juga kasus langka, (tidak menyukainya). Ia suka berpiknik di alam bebas, maka, jika anda tidak punya banyak waktu untuknya, anda lebih baik mengajaknya dalam perjalanan memancing. Dia tidak sepencemburu wanita Leo atau Aquarius, tetapi jangan pernah melintasi batas.

Lebih baik anda tidak melihat dia marah, terutama didepan publik dimana dia dapat merasa dipermalukan secara umum. Ia suka berdandan dan memakai baju dengan sempurna dan sangat rapi, maka jangan pernah memaksa dia cepat-cepat melakukan hal ini. Ia memiliki tujuan sendiri dalam hidupnya, dan tidak perduli apakah anda memiliki gelar doktor atau tidak, jika ia menanggap anda tidak cerdas, maka dia tidak akan peduli tentang anda sama sekali.

Ia suka bertemu dengan karakter orang cerdas, bukan karena sertifikat yang menyatakan bahwa ia cerdas. Jika memang anda tidak mampu menunjukkan bahwa anda cerdas, lebih baik anda segera menyingkir pergi. Ia tidak pernah menyukai pemimpi yang membicarakan mengenai mimpinya, tetapi tidak pernah berusaha mewujudkan mimpinya.

Jangan pernah mengatakan kepadanya "semua orang melakukannya, maka kamu sebaiknya juga", atau "rasanya lebih baik kamu lakukan, karena itu baik buat kamu", karena ia hanya akan mau melakukan apa yang ia mau lakukan. Ia adalah orang yang rapi, jadi jika kamar anda mirip kandang babi, jangan pernah ajak dia masuk kedalam kamar anda.

Jika anda pergi kencan, cobalah tampil serapi dan sebersih mungkin, kuku juga bersih, atau kalau tidak, kencan itu akan menjadi kencan terakhir anda. Ia adalah tipe cewek yang 'cool' dan tidak akan merengek-rengek, begitu menyenangkan di telinga anda. Ia adalah tipe yang pelan tapi pasti. Ia akan selalu menghormati dan menghargai anda dan tidak akan pernah membuat anda malu.

Jika ia mencintai anda, ia akan selalu membantu anda melakukan apapun yang anda lakukan. Ia suka membantu orang tanpa pamrih. Jika ia meminta anda melakukan sesuatu, dan anda tidak membantu, maka ia akan merasa sangat kecewa. Ia memiliki harapan yang tinggi dan percaya diri yang tinggi, ia lebih mempercayai kemampuan diri dan kepercayaan dirinya daripada "keberuntungan."

Jika istri anda adalah capricornus, maka anda akan memiliki rumah yang indah dan nyaman, dan makanan yang enak. Jika orang tua anda mengunjungi rumah anda, mereka akan merasa puas. Ia adalah seorang 3 in 1, ibu, istri, dan wanita rumah tangga sempurna, dan anda pun dapat mengatakan "bahagia selamanya."---------------------------------------------------
*Tips nge-gaet cewek Capricorn :
Kalo nge-date pertama ama cewek Capricorn,
bawa deh dia ke resto yang mahal, romantis dan
berkelas. Bawa bunga untuk dia dan dia suka
cowok berpakaian formal dan berkelas juga.
Cewek Capricorn tuh otaknya encer,SMART.
Bahkan doi nggak akan saingan sama kamu
malah dia yang akan Bantu kamu 'melangkah'
lebih ke depan lagi. Doi suka sama hadiah yang
mahal yang berkesan buatnya (emang rada matre
kali). Kalo dia berkarir nanti, cewek Capricorn
bakal sukses dan ambisius sekali. Doi suka yang
namanya business meetings dan doi tuh tipe
orang yang sangat padat banget jadwalnya. Doi
nggak gampang percaya sama cowok, jadi jangan
sekali kali hilang kepercayaan deh dari doi. Doi
akan menjadi istri yang OKE BANGET didampingi
oleh pria yang sukses. Dia mampu menjadi
kebanggaan
calon pasangan hidupnya.
----------------------------------------------------
Tips Cari Kado Buat Si Capricorn
Capricorn gak pernah memandang kado dari besar dan kecilnya. Tapi soal kualitas bagus, Capricorn memang jagonya. Karena itu perlu waktu buat memilih kado buatnya. Bukan jenis bendanya, tapi mutu dari benda itu. Termasuk yang suka ikutan mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman. Keindahan abadi, gitu...

Buat Cewek
Bisa berupa kaset lagu-lagu favoritnya (gak melulu lagu baru lho!). Novel seru atau blus dengan model feminin. Kado kecil berupa alat make-up seperti lipstick atau kuas wajah juga bisa jadi pilihan. Kalau mau gampang, karena kebanyakan cewek Capricorn doyan difoto, kado berupa frame foto dengan model apapun akan bikin mereka happy.
----------------------------------------------------

CEWEK CAPRICORN (22 Desember - 20 Januari)

Banyak hal yang bisa bikin mereka GR, karena mereka ini punya banyak kelebihan, seperti ambisius, tekun, dan nggak hobi ngaret !! Mereka dapat bekerja dengan lebih baik dengan beberapa cowok. Mereka mempunyai harapan yang tinggi dan terlalu PD.
Mereka ini lebih mempercayai kemampuan dan kepercayaan dirinya dari faktor “keberuntungan”. Hanya saja, cewek Capricorn kurang peka dengan perasaan orang lain dan hal ini seringkali membuat hubungan asmaranya menjadi bermasalah.

---------------------------------------------------

Capricorn (21 Des-19 Jan)

Karakter zodiac dan kecantikan
Keras dan cuek, itulah pribadi yang paling menonjol dari cewek Capricorn. Walau sebenarnya kamu adalah cewek yang bertanggung jawab dan penuh kasih sayang. Cewek Capricorn sangat pintar dan cenderung praktis dalam hal ber-make up. Lipstick warna pastel membuatmu tampak semakin anggun, cantik, dan elegan.

Karakter fashion
Cewek Capricorn sangat konservatif dan tegas. Kamu tidak terlalu tertarik untuk mengikuti trend terbaru. Dalam berbusana, si Capricorn menyukai style klasik, dan sangat mementingkan kualitas, karena menurutmu penampilan adalah suatu investasi. Kamu pun selalu tampil dengan rapi di setiap suasana.

lebih lanjut klik disini

5 comments: