Thursday, December 24, 2009

AQUARIUS


Arti : Penuang air

Simbol : Dua garis gelombang

Periode : 20 Januari – 18 Februari



SIFAT YANG MENONJOL

Berjiwa besar, rela berkorban dan memiliki perasaan yang halus. Aquarius juga seorang yang mudah memaafkan dan tak tanggung-tanggung dalam memberi pertolongan. Sopan dan sangat berhati-hati dalam berkata-kata agar tidak menyinggung orang lain. Dan tidak ragu meminta maaf apabila ia melakukan kesalahan. Cinta damai dan senang bersahabat dengan orang banyak.



PERCINTAAN

Dingin dan terkesan cuek. Perasaannya peka dan mudah tersinggung, hanya karena salah bicara sedikit, bisa membuatnya berganti-ganti kekasih.



Jodoh yang cocok untuk Aquarius : Gemini dan Libra.

Jodoh yang tidak cocok untuk Aquarius : Scorpio dan Taurus.



PERGAULAN

Aquarius adalah tipe orang yang setia kawan dan sabar, sehingga menjadi sahabatnya adalah suatu hal yang menyenangkan. Apalagi ia rela berkorban demi sahabatnya. Ia juga ringan tangan dan tak suka mencampuri urusan orang lain, karenanya ia selalu dihormati dalam pergaulan.



PEKERJAAN

Umumnya orang Aquarius tidak menyukai pekerjaan. Pekerjaan rutin dapat membuatnya bosan, jadi ia lebih cocok dengan pekerjaan yang menantang. Ia juga seorang yang teliti dan ulet, sehingga pekerjaan yang dianggap sulit oleh orang lain akan mudah dikerjakan olehnya. Dan apabila sedang mengerjakan sesuatu yang disukainya, ia akan menjadi orang yang super sibuk.



Pekerjaan yang cocok bagi orang Aquarius :

Pengarang, Pengusaha biro perjalanan, Ahli teknik, Pilot.



PERKAWINAN

Meskipun ketika pacaran ia suka mengulur-ulur waktu untuk menikah, namun ketika sudah berumah tangga, ia akan menjadi pasangan yang setia dan menempatkan perceraian jauh-jauh dari perkawinannya.



REJEKI

Umumnya, orang-orang Aquarius umumnya sangat bagus. Kebaikan budinya yang selalu ingin menolong orang lain membuatnya tak terlupakan, sehingga banyak orang yang ingin membalas jasanya, sehingga rejeki terus mengalir lancar, datang tak habis-habisnya.



SUAMI AQUARIUS

Tidak suka memaksakan kehendak, pengertian dan bertanggung jawab, itulah sifat seorang suami Aquarius. Meskipun ia banyak menghabiskan waktunya di luar rumah, ia tak menelantarkan anak dan istrinya. Seandainya melakukan suatu kesalahan, ia pun tak segan-segan meminta maaf. Dan ia juga adalah seorang yang adil dan tidak pilih kasih.



ISTRI AQUARIUS

Mudah menyesuaikan diri, cerdik dan pandai mengurus rumah tangga. Termasuk istri yang setia dan tak segan-segan menggunakan kepandaiannya atas nama sang suami.



MASALAH SEKS

Gairahnya menggebu-gebu dan kehangatannya tiada tara

. Ia mampu membuat pasangannya bahagia di atas ranjang.



SIFAT-SIFAT POSITIF

Sabar, adil, rela berkorban, pemaaf, ringan tangan, bertanggung jawab, jujur dan tidak serakah.



SIFAT-SIFAT NEGATIF

Boros, sombong, mudah tersinggung, dan tak suka dikritik.



HARI BAIK

Selasa, Rabu, Sabtu

klik disini

No comments:

Post a Comment